Search

Persipura Akui Masih Pantau Performa Sacramento

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler angkat bicara terkait status Marcel Sacramento. Butler mengaku saat ini masih terus memantau kondisi penyerang asal Brasil ini dan melihat dia sudah bekerja keras.

Sacramento sendiri akhirnya berlabuh ke Persipura untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Pemain yang lahir di Kota Bahia ini memilih mengadu nasib di klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut, usai didepak Madura United.

“Saat ini, Marcel masih terus berlatih bersama kami. Sejauh ini, ia menunjukkan kerja keras dan performa bagus dalam sesi persiapan,” ujar Butler, pada Bola.net.

Butler memuji kemampuan Sacramento setelah beberapa hari bergabung dengan Persipura. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun telah membuktikan bahwa ia merupakan sosok pemain papan atas.

“Saya memang tak pernah melihatnya bermain penuh dalam sebuah pertandingan. Namun, ia mencetak banyak gol di tim yang bukan  tim papan atas. Jadi, saya rasa, ia adalah pemain bagus,” tuturnya.

Menurut Butler, tim pelatih masih terus mengevaluasi performa Sacramento. Namun, pelatih berusia 51 tahun tersebut mengaku berharap bahwa pemain yang sempat moncer bersama Semen Padang ini bisa bertahan di klub tersebut.

“Dia merupakan sosok bagus, baik di luar maupun di dalam lapangan. Saya harap ia bisa bertahan di sini. Namun, bukan saya yang mengontraknya. Saya hanya memberi rekomendasi, dan manajemen yang mengontraknya,” puji pelatih asal Inggris.

Berita Yang Terkait

Leave a Comment