Search

Pujian Khedira Untuk Matuidi dan Bentancur

Gelandang Juventus, Sami Khedira memberikan pujian kepada dua rekrutan baru Bianconeri, gelandang Blaise Matuidi dan gelandang muda Rodrigo Bentancur.

Matuidi secara cepat mampu menjadi andalan di lini tengah Bianconeri sejak didatangkan dari PSG musim panas ini. Gelandang asal Prancis tersebut selalu bermain di delapan pertandingan Serie A dan di dua pertandingan Liga Champions.

Sementara Bentancur, gelandang 20 tahun tersebut didatangkan dari Boca Juniors dan sejauh ini sudah bermain enam pertandingan di Serie A dan dua kali menjadi starter di Liga Champions.

Jelang pertandingan melawan Sporting Lisbon di lanjutan penyisihan grup D Liga Champions tengah pekan ini, Khedira memberikan pujian pada dua rekannya itu.

“Matuidi adalah pemain yang kualitasnya sudah terkenal, dia bersama PSG dan tim nasional Prancis. Ini bukan kejutan bagi saya, dia pemain yang begitu fisik, tapi bukan itu saja,” pujinya.

“Sedangkan Bentancur, dia masih muda tapi dia memiliki bakat hebat dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dia tak malu, dia meminta bola dan mencoba mendorong tim,” sambungnya.

“Dia memiliki masa depan yang bagus bersama Juventus,” tandasnya.

sumber : bola.net

Related posts

Leave a Comment