Search

Ranieri Klaim Chelsea Dikalahkan Kekuatan Finansial Pesaingnya

agen piala dunia 2018 Claudio Ranieri mengklaim Chelsea asuhan Antonio Contesudah kalah bersaing dari tim besar lain yang juga punya kekuatan finansial luar biasa.

Pria Italia menjadi bos The Blues ketika Roman Abramovich mengambil alih tim dan melakukan pembelian pemain besar-besaran di musim panas.

Namun Manchester City dan Manchester United melakukan belanja lebih besar di musim panas ini dan Chelsea sudah tertinggal sembilan angka di bursa juara Premier League.

Dan Conte kini beresiko mengalami nasib sama seperti Ranieri musim lalu, dipecat di tengah musim usai menjuarai Premier League.

Eks manajer Leicester City mengatakan di La Gazzetta dello Sport: “Mari kita katakan saja bahwa ada sedikit pengaruh filosofi Abramovich dalam hal ini.”

Roman Abramovich

“Ia mengatakan bahwa timnya sudah mencapai satu titik di mana mereka bisa mendanai sendiri keperluan klub, sementara para pesaing lainnya terus melakukan investasi besar-besaran.”

Dan ketika ditanya soal persaingan di Premier League musim ini, pria 66 tahun mengatakan: “Saya kira gelar juara akan pergi ke Manchester. City dan United akan terus bersaing ketat.”

“Namun ada juga Tottenham, meski saya kira Conte dan Chelsea takkan menyerah dengan mudah.”

sumber

Berita Yang Terkait

Leave a Comment