Chat with us, powered by LiveChat
Search

Real Madrid vs Barcelona

El Clasico akan kembali digelar di akhir pekan ini setelah El Clasico lainnya tiga hari yang lalu. Di El Clasico kali ini Real Madrid akan mengusung misi balas dendam usai dihabisi di El Clasico sebelumnya.

Di El Clasico sebelumnya yang juga di Santiago Bernabeu, Real Madrid dihabisi 3-0 oleh Barcelona pada leg kedua babak semifinal Copa Del Rey. Dengan hasil tersebut Barcelona berhak melaju kembali ke final dengan aggregat 4-1 atas Real Madrid.

Kekalahan tersebut jelas masih sangat membekas bagi Real Madrid. Terlebih, di laga tersebut pasukan Santiago Solari ini sebenarnya mampu tampil lebih baik ketimbang sang rival. Terbukti, Madrid mampu menciptakan lebih banyak peluang daripada Barcelona. Hanya saja, buruknya penyelesaian akhir ditambah apiknya performa Ter Stegen membuat Madrid gagal menciptakan satu goal pun.

Menilik hasil pada laga Kamis (28/2), lini belakang Madrid patut menjadi perhatian bagi Solari dalam menerapkan strategi melawan Barca. Dua dari tiga gol sang lawan berasal dari gol bunuh diri dan penalti. Maka, duet Sergio Ramos dan Raphael Varane kemungkinan akan bermain lebih berhati-hati dalam laga kali ini.

Ini akan menjadi El Clasico edisi 242, dan masing-masing tim berhasil mengoleksi 95 kemenangan. Kekalahan atas Blaugrana di Bernabeu juga menjadi kekalahan kedua beruntun Madrid di kandang sendiri. Rekor yang tak biasa dimiliki tim yang selalu superior di Eropa.

Kesulitan diprediksi akan dihadapi Madrid lagi, karena Barca tak terkalahkan dalam sembilan partai terakhirnya. Dan mereka mampu melewati dua partai besar melawan Sevilla dan Madrid di Copa del Rey. Madrid tetap punya peluang mengingat atmosfer Copa Del Rey dengan La Liga jelas berbeda. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : REAL MADRID 1-2 BARCELONA

ASIAN HANDICAP
REAL MADRID 0:0 BARCELONA

TIPS : BARCELONA

Berita Yang Terkait

Leave a Comment