Chat with us, powered by LiveChat
Search

Real Madrid VS Eibar,Misi Kebangkitan

Real Madrid akan menjamu Eibar di La Liga Jornada 31, Sabtu (06/04) malam nanti. El Real akan menjadikan laga ini sebagai ajang kebangkitan mereka sekaligus ajang pembalasan kekalahan di pertemuan pertama musim ini.

Di pertemuan pertama lalu pada akhir November, Madrid secara mengejutkan menyerah 0-3 di markas Eibar lewat Escalante, Sergi Enrich dan Kike. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama Madrid atas Eibar dalam 9 pertemuan terakhir, sementara 8 pertemuan sebelumnya Madrid mencatatkan 7 kemenangan dan 1 imbang.

Hasil negatif juga diraih Madrid di laga terakhirnya. Bertandang ke Mestalla, Sergio Ramos dkk tumbang atas tuan rumah Valencia dengan skor 1-2. Kekalahan ini sekaligus menodai start apik Madrid bersama Zinedine Zidane yang dalam 2 laga awalnya sukses memetik kemenangan.

Belum ada kestabilan permainan pasukan Los Blancos, karena sebelum kalah dari Los Che pun mereka sudah menunjukkan tanda-tanda bangkit saat hampir saja kalah dari Huesca. Tak meraih poin di Mestalla tak mengubah posisi Madrid di peringkat ketiga dengan 57 poin. Sergio Ramos dkk tertinggal 13 poin di belakang pimpinan klasemen Barcelona, dan lima poin di belakang Atletico Madrid.

Disisi lain, Eibar sukses memetik kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano di laga terakhirnya. Dengan hasil tersebut Eibar tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir mereka. Hasil tersebut juga akan membuat Eibar lebih percaya diri saat berhadapan dengan Real Madrid di akhir pekan ini.

Mengusung misi balas dendam dan kebangkitan akan menjadi tujuan El Real, tetapi Eibar berhasil menang di laga sebelumnya menghadapi Rayo Vallecano. Itu memberi motivasi ganda menghadapi laga ini, dan mereka memiliki tujuan untuk finis di posisi 10 besar. Namun, Madrid akan lebih diunggulkan, selain karena faktor tuan rumah, faktor Zidane juga akan menjadi faktor X bagi Madrid. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : REAL MADRID 3-1 EIBAR

ASIAN HANDICAP
EIBAR (+1 3/4)

TIPS : REAL MADRID

Berita Yang Terkait

Leave a Comment