Chat with us, powered by LiveChat
Search

Real Madrid VS SD Huesca

Real Madrid akan menjamu tim juri kunci, Huesca dalam lanjutan La Liga Jornada 29, Senin (01/04) dini hari nanti. El Real berambisi untuk terus melaju bersama pelatih ikonik mereka, Zidane.

Penunjukkan kembali Zidane sebagai Entrenador Real Madrid sejauh ini berbuah manis. Dua laga sudah dijalani oleh Sergio Ramos dkk bersama Zidane dan hasilnya mereka berhasil menekuk Real Valladolid dengan skor 4-1 dan Celta Vigo dengan skor 2-0.

Sayangnya, momentum bagus tersebut harus tertunda oleh jeda internasional. Namun, Real Madrid berpotensi untuk melanjutkan tren positif mereka mengingat di akhir pekan ini mereka hanya akan berhadapan dengan tim penghuni dasar klasemen sementara, Huesca.

Diatas kertas, El Real jelas sangat diunggulkan. Bahkan, Madrid diprediksi bisa menang dengan skor yang cukup mencolok di laga ini. Namun, Madrid jelas pantang untuk meremehkan Huesca mengingat Huesca yang saat ini tengah membutuhkan poin untuk keluar dari posisi mereka saat ini. Huesca pun diprediksi akan melakukan segala cara untuk bisa mencuri poin. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : REAL MADRID 3-0 HUESCA

ASIAN HANDICAP
HUESCA (+2)

TIPS : REAL MADRID

Berita Yang Terkait

Leave a Comment