Chat with us, powered by LiveChat
Search

Rotherham Utd vs Aston Villa

Rotherham Utd gagal mencuri angka di
Villa Park tahun lalu yang membuat catatan mereka memburuk menghadapi Aston Villa. Kamis (11/4) malam nanti mereka kembali bertanding, kali ini pada match day 41 Divisi Championship sebagai tuan rumah. Laga diselenggarakan di New York Stadium mulai jam 1.45 WIB.

Ketika itu Aston Villa melenggang dengan skor 2-0, sumbangan Tammy Abraham dan Yannick Bolasie. Dengan demikian, The Villans berarti telah mengantongi 3 kemenangan beruntun sejak musim lalu dengan agregat 7-0.

Kondisi Rotherham Utd terus memburuk hingga hari ini berada di zona merah urutan 22. Peluang untuk lepas mulai terbuka setelah Sabtu (6/4) lalu menang 2-1 atas Nottingham Forest yang menyisakan jarak 1 poin saja dari Millwall dan Reading di atasnya.

Di satu sisi, Aston Villa berjuang untuk bertahan di zona 6 besar supaya bisa ikut di babak play off promosi di akhir musim; saat ini mereka menduduki peringkat 5 dengan selisih 3 poin saja dari Derby di urutan 7. Sabtu (6/4) lalu mereka juga menang dengan skor 1-3 meskipun tampil di depan pendukung Sheffield Wednesday. Bahkan, ini merupakan kemenangan ke 6 beruntun sejak awal Maret. Sementara itu, pesta atas Nottingham Forest hanya mampu menyeimbangkan buku rapor Rotherham Utd dengan 3 kemenangan dan 3 kekalahan.

Akan menjadi duel yang menarik menyaksikan dua kubu bertempur untuk mengejar target. Tentu saja Aston Villa berstatus sebagai tim favorit karena menduduki posisi yang lebih baik dan didukung dengan tren positif. (hyt)

Rotherham Utd: WLWLLW
Aston Villa: WWWWWW
H2H Rotherham Utd 3W

Prediksi skor akhir: Rotherham Utd 1-3 Aston Villa

Berita Yang Terkait

Leave a Comment