Chat with us, powered by LiveChat
Search

Sevilla vs Real Betis,Derby cenat cenut

Salah satu derby terpanas di Spanyol, El Gran Derbi, yang mempertemukan Sevilla dengan Real Betis akan digelar di La Liga Jornada 32, Minggu (14/04) dini hari nanti. Keduanya akan saling berburu poin sempurna demi mengejar target masing – masing.

Sevilla saat ini sedang dalam tren positif. Setelah menderita kekalahan atas tamunya Valencia pada pekan ke-29 lalu dengan skor 0-1, skuat asuhan Joaquín Caparrós sukses meraih kemenangan dalam dua pertandingan berikutnya. Menghadapi Deportivo Alaves dan Real Valladolid, Sevilla berhasil unggul dengan skor identik, yakni 2-0.

Tambahan enam poin menempatkan Sevilla pada posisi kelima di klasemen sementara Liga Spanyol dan hanya berjarak satu poin saja dari zona Liga Champions atau peringkat 4 yang ditempati oleh Getafe. Jika mampu meraih kemenangan, otomatis Los Nervionenses akan menggusur posisi Getafe. Meski hanya beberapa jam saja posisi Sevilla kembali turun ke peringkat 5 mengingat Getafe baru akan bermain keesokan harinya, namun hasil positif di El Gran Derbi bisa memberikan tekanan lebih bagi Getafe.

Disisi lain, Real Betis juga saat ini sedang memburu satu tempat di kompetisi Eropa. Betis yang saat ini duduk di peringkat 9 dengan torehan 43 poin berjarak 2 poin saja dari Desportivo Alaves di peringkat 7. Hal ini memaksa Betis untuk tidak meraih hasil negatif di Derby kali ini. Jika tidak, maka harapan untuk bisa tampil di Europa League musim depan akan kian sulit mereka wujudkan.

Betis sendiri tampil tak begitu konsisten belakangan ini. Mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan dan harus menderita 2 kekalahan dalam 5 laga terakhir di La Liga. Beruntung, di laga terakhirnya mereka sukses membekuk Villarreal dengan skor 2-1 dan kemenangan tersebut diharapkan mampu membangkitkan semangat Betis di El Gran Derbi nanti. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : SEVILLA 2-1 REAL BETIS

ASIAN HANDICAP
REAL BETIS (+3/4)

TIPS : SEVILLA

Berita Yang Terkait

Leave a Comment