Chat with us, powered by LiveChat
Search

Spain VS Norway

Spanyol akan menghadapi Norwegia di laga pertama mereka di Kualifikasi Euro, Minggu (24/03) dini hari nanti. Kemenangan jelas akan menjadi target mutlak bagi Spanyol di laga ini.

Bermain di kandang sendiri serta dengan kualitas yang lebih baik, Spanyol pun harusnya bisa memenangkan laga ini. Namun, melihat performa mereka yang tengah mengalami penurunan belakangan ini maka Spanyol sepertinya butuh kerja keras untuk mengawali langkah mereka di Kualifikasi Euro ini dengan baik.

Di laga terakhirnya Spanyol memang berhasil menekuk Bosnia dengan skor 1-0 lewat goal tunggal Brais Mendez. Akan tetapi, di dua laga sebelumnya Spanyol harus takluk masing – masing dengan skor 2-3 atas Kroasia dan Inggris di dua laga terakhir mereka di UEFA Nations League. Dua kekalahan tersebut dan hanya mampu menang tipis atas Bosnia tersebut pun menunjukkan bahwa Spanyol belum benar – benar menemukan permainan terbaiknya.

Sementara itu, Norwegia akan melawat ke Mestalla dengan percaya diri. Hal ini tak lepas dari catatan 4 laga tak terkalahkan yang mereka raih belakangan ini. Dari 4 laga tersebut Norwegia berhasil menekuk Slovenia, Bulgaria, Siprus dan bermain imbang di markas Slovenia. Dengan hasil tersebut Norwegia berhasil promosi ke League B usai keluar sebagai juara Group 3.

Norwegia memang akan datang dengan mental yang cukup baik. Namun, kualitas yang dimiliki Spanyol jelas lebih baik. Faktor tuan rumah yang disandang oleh Spanyol juga akan menjadi faktor penting untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : SPANYOL 3-1 NORWEGIA

ASIAN HANDICAP
NORWEGIA (+1 3/4)

TIPS : SPANYOL

Berita Yang Terkait

Leave a Comment