Search

Syarat Prabowo Mau Maju di Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, atau Gerindra, Prabowo Subianto, mulai berbicara terkait kepastian pencalonannya dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, sudah banyak yang bertanya-tanya kepadanya akan mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Indonesia

“Ada yang mengatakan, Pak Prabowo bagaimana ini, Capres atau tidak? Saya katakan, masih lama. Pendaftaran Agustus, kok sekarang ribut,” kata Prabowo, saat memberikan sambutan dalam acara perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra di DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Februari 2018.

Prabowo mengatakan, seseorang yang betul-betul pejuang politik dan seorang pendekar pasti bersedia menjadi pemimpin untuk kepentingan bangsa dan rakyat.

“Kalau rakyat meminta, kalau partai menugaskan, kalau memang benar-benar ada dukungan, bukan dukung rekayasa. Kita harus legowo benar (melaksanakannya),” ujar Prabowo.

Ia menambahkan, jika rakyat memang membutuhkan dan mengkendaki dia maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2019 mendatang, dirinya tidak akan mengingkari kehendak rakyat tersebut.

“Kalau kita memang dibutuhkan, dikehendaki, dan memang diberikan kekuatan dan kemampuan oleh Tuhan, ya kita tidak boleh mengingkari, kan begitu. Bagi saya, bukan jabatan yang penting, tetapi yang penting pengabdian,” ujarnya.

Sumber

Related posts

Leave a Comment