Search

Tak Berani Berspekulasi Tentang Masa Depan Conte

Legenda Chelsea Frank Lampard mengaku dirinya tak berani memprediksi masa depan Antonio Conte di Stamford Bridge saat ini.

Sejak didatangkan pada musim lalu, Conte memang kerap disebut-sebut akan segera angkat kaki dari London. Kabar itu bahkan muncul tak terlalu lama setelah ia pindah ke Stamford Bridge. Alasannya, ia kangen dengan kampung halamannya.

Bahkan ketika ia sukses membawa Chelsea jadi juara Premier League, ia tetap digosipkan akan pindah. Kali ini, isu itu disebabkan oleh adanya perseteruannya dengan manajemen klub, utamanya soal transfer pemain.

Setelah sempat mereda, kabar kepindahannya muncul musim ini karena ia tak bisa membuat Chelsea tampil konsisten. Bahkan ia disebut-sebut akan segera didepak setelah The Blues kalah beruntun dari Bournemouth dan Watford belum lama ini.

Lampard lantas ditanya soal masa depan manajer asal Italia itu saat menjadi komentator laga Chelsea kontrak Barcelona di leg pertama babak 16 besar UCL di Stamford Bridge. Eks pemain Manchester City ini mengaku ia tak berani mengatakan apapun soal masa depan eks pelatih Juventus itu.

“Saya tidak yakin. Telah ada perasaan negatif di sekitar klub pada waktu tahun ini,” ucapnya pada BT Sport.

“Ini sulit karena apa yang Conte lakukan musim lalu sungguh luar biasa. Semuanya masih harus dilihat lagi,” terangnya. (

Berita Yang Terkait

Leave a Comment