Search

Tantri Kotak Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Selama berkiprah di industri musik 14 tahun, Kotak Band baru mengalami insiden. Insiden tersebut adalah terbenturnya pelipis Tantri Kotak ke gitar.

Terbenturnya pelipis Tantri ke neck gitar Cella menyebabkan darah tercecer dimana-mana. Kabar ini diketahui dari postingan akun Instagram Cella dan Tantri (18/02/2018).

Tahu kepalanya berdarah, Tantri langsung menuju ke belakang panggung untuk mendapatkan pertolongan. Setelang kepalanya diperban, Tantri masih sempat meneruskan satu buah lagu.

Karena darah di pelipisnya tak berhenti-henti akhirnya Tantri harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan 8 buah jahitan. Konser pun tetap dilanjutkan oleh Chua dan Cella Kotak yang secara bergantian bernyanyi.

(Instagram/cellanadalam)

“Insiden semalam baru kali ini slama 14 tahun @kotakband_ berjalan, dikarenakan pelipis @tantrisyalindri sobek darah dimana2 kebentur gitar dilagu ke 2,

(Instagram/cellanadalam)

terlalu smangat melihat gemuruh suara penonton yg asik yg membuat kita smua kebakar energi, dg terpaksa tantri nerusin 1 lagu lagi dalam keadaan pusing, dan harus segera dilarikan kerumah sakit,

(Instagram/cellanadalam)

salut bgt utk tantri dalam keadaan berdarah pengen nerusin walaupun cmn satu lagu “YOU RAAAWWKKK….”

(Instagram/cellanadalam)

konser tetap saya lanjutkan bersama @chuakotak secara bergantian nyanyi smpai ahir lagu,

(Instagram/cellanadalam)
(Instagram/cellanadalam)
(Instagram/cellanadalam)

terimakasih bnyak buat yg datang dan energi yg luar biasa, mohon doanya utk ksmbuhan tantri yo rek…..
.
.
(emoji) @warprocks,” tulis pemilik akun @cellanadalam sebagai caption.

(Instagram/cellanadalam)
(Instagram/cellanadalam)
(Instagram/cellanadalam)

Tantri juga tak ketinggalan membagikan pengalamannya di akun Instagramnya.

Cerita tadi malam!!
.
.
Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh.

Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika (emoji) baru 2 lagu dinyanyikan.

Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi..

(Instagram/tantrisyalindri)

Konser tetap berjalan tanpa saya Chua & Cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti.

Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa.

Semoga bisa bertemu lagi lain waktu (emoji) yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai.

(Instagram/tantrisyalindri)

Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!!

Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA (emoji) #17022018,” tulis @tantrisyalindri sebagai caption.

(Instagram/tantrisyalindri)

Semoga cepat sembuh Tantri!

Berita Yang Terkait

Leave a Comment