Search

Teaser Trailer Baru Deadpool 2 Bikin Orang Bahagia

Kerabola.com – JAKARTA – Fox dan Marvel akhirnya merilis teaser atau cuplikan pendek kedua film Deadpool 2 pada Rabu (15/11/2017) waktu setempat. Cuplikan itu menampilkan Deadpool yang sedang asyik melukis sebelum menampilkan sejumlah adegan seru dari sekuel film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut.

Di cuplikan itu, Ryan menampilkan Deadpool yang meniru mendiang pelukis Bob Ross, lengkap dengan wig untuk meniru gaya rambut afro-nya yang khas. Video itu menampilkan aksi yang seimbang dengan sang aktor yang memerankan pahlawan terkotor dan hiper itu menjadi artis paling tenang di ranah televisi publik.

Pencipta buku komik Deadpool, Rob Liefeld, mengatakan sangat menyukai teaser itul. Kepada Heat Vision, dia mengaku sudah menonton cuplikan itu jutaan kali.

“Dia membawa seni tampil ke level lain,” papar Rob, seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Selain menampilkan Deadpool yang melukis, teaser itu juga menampilkan Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand). Di Deadpool 2, karakternya mengalami kemajuan di X-Men dan punya rambut lebih banyak setelah film pertama pada 2016 ketika dia dilatih mutan logam bernama Colossus (Stefan Kapicic).

“Dia mengalami kemajuan seperti yang kalian lihat. Dia bukan anak didik saya lagi. Dia jelas mendekati level baru X-Men seperti yang kalian liat. Bahkan potongan rambutnya, semua karakter … hal baiknya adalah kami telah meningkat di banyak level,” ujar Stefan.

Kampanye awal Deadpool yang menampilkan Stan Lee dan Deadpool yang mengolok Superman yang berganti kostum meraih banyak pujian. Hal yang sama pun terjadi pada kampanye kedua ini setelah pekan lalu Merc with the Mouth menjadi cover majalah Good Housekeeping. Banyak pengguna Twitter yang memuji cara marketing tim Deadpool 2.

“Deadpool adalah salah satu dari malaikat yang membuat kita tertawa dan senang dan bahagia dengan marketing film. Ini yang kita butuhkan di dunia tempat kita hidup sekarang. Ini lebih dari sekadar trailer. Ini adalah napas baru dan kebahagiaan yang kita nantikan,” tutur Stefan.

Selain menampilkan wajah-wajah lama, seperti Ryan, Stefan, Brianna, TJ Miller (Weasel) dan Leslie Uggams (Blind Al), Deadpool 2 juga akan dimeriahkan oleh Josh Brolin (Cable) dan Zazie Beetz (Domino). Film produksi Fox dan Marvel ini akan diluncurkan pada 1 Juni 2018.

Related posts

Leave a Comment