Search

Tempat di Antara Pelangi

Tahukah kamu jika pelangi nggak selalu berada di atas langit, sehabis hujan? Yap, di bumi yang luas ini, ada banyak tempat penuh warna yang dapat mengembalikan moodbaik dan memanjakan matamu. Entah itu perkotaan, danau, bahkan pantai, semua memiliki spektrum yang dapat membuatmu serasa seperti di atas awan.

Di mana saja tempat itu berada? Melansir dari Elite Daily, ini tujuh tempat penuh warna yang perlu kamu masukkan ke dalam travel wishlist-mu!

1. Cinque Terre, Italia

walksofitaly.com

Berjarak beberapa jam dari Florence, Cinque Terre menjadi kota favorit para mahasiswa seni untuk menggali inspirasi dalam melukis. Saat memasuki area ini, kamu akan disuguhkan warna-warni bangunan bernuansa pastel yang ada di kota itu. Namun nggakhanya kaya warna, Cinque Terre juga kaya budaya dan wisata alam yang keren! Turis yang mengunjungi tempat ini sering melakukan pendakian, loncat tebing, atau bersantai menikmati lautan di Amalfi Coast.

2. Lake Hillier, Australia

youtube.com

Penyuka warna pink jangan sampai melewatkan destinasi Lake Hillier di Australia. Air danaunya berwarna merah muda! Berdasarkan informasi dari Australia.com, warna cantik ini dihasilkan dari garam dan bakteri yang mengapung di atasnya. Karena dikelilingi pepohonan hijau, warna danau ini semakin mencolok dari atas. Berniat selancar di sini? Bisa, kok!

3. Grand Prismatic Spring, Yellowstone National Park, Wyoming

reddit.com

Kamu akan takjub melihat ada pelangi mengelilingi kolam air panas di Grand Prismatic Spring, Yellowstone National Park, Wyoming. Warna-warni yang membentuk cincin itu adalah murni buatan alam. Selain terpukau dengan pemandangan ini, jangan sampai lupa untuk menjelajah kehidupan alam yang ada di pemandian air panas ini. Dijamin, kamu akan semakin terpukau.

4. Antelope Canyon, Arizona

wanderingtrader.com

Antelope Canyon adalah spot rahasia di Arizona. Kalau berhasil menemukannya, kamu akan menemukan pemandangan gua yang penuh saturasi warna. Ketika matahari bersinar, warna itu akan bercahaya dengan indahnya. Spot ini juga menjadi incara para fotografer untuk mendapatkan gambar terbaik dari berbagai angle. Jadi, pastikan kamu nggak lupa bawa kamera profesional, ya!

5. Chefchaouen, Moroko

kathmanduandbeyond.com

Untuk pemiliki jiwa yang tenang, maka kamu harus datang ke Chefcaoeun di Moroko. Kota yang terletak di barat laut Moroko ini dijuluki “Blue City” karena semua di cat dengan warna biru. Serasa di tengah laut! Selain menikmati nuansa warna itu, kamu juga bisa mencoba kuliner khas mereka yaitu selai keju dari susu kambing. Apa rasanya, ya?

6. La Boqueria Market, Barcelona, Spanyol

spainattractions.es

Pelangi juga bisa tersirat dalam makanan, dan kamu bisa menemukannya di La Boqueria Market, Barcelona, Spanyol. Pasar ini menyajikan berbagai jenis makanan, dengan kombinasi warnanya jadi mengunggah selera. Jalan, garis parkir, mosaik, lampu jalan, dan pantai di sana juga dihiasi dengan beragam warna indah. Kamu akan betah berlama-lama di sini.

7. East Side Gallery, Berlin, Jerman

berlin.de

Pemburu latar belakang foto yang Instagrammable pasti akan suka datang ke East Side Gallery di Berlin, Jerman. Dinding berpuluh kilometer di sana dihiasi dengan street art, baik abstrak maupun penuh ilusi optik. Cocok menghiasi feed media sosialmu, Bela! Namun di luar dari itu, East Side Gallery juga menyimpan sejarah yang menarik untuk diketahui.

Mencari pelangi? Pastikan kamu mengunjungi tempat-tempat ini, dan menemukan pelangi dalam berbagai bentuk!

Berita Yang Terkait

Leave a Comment