Search

Teriakan ‘Prabowo Presiden’ Menggelegar di HUT Gerindra

Partai Gerakan Indonesia Raya, atau Gerindra merayakan hari ulang tahun ke-10 Partai Gerindra di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Februari 2018.

Berdasarkan pantauan, kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disambut antusias oleh kader-kader Partai Gerindra yang sudah menunggu sejak Sabtu pagi.

Prabowo sempat menyapa para awak media yang sudah berada di lokasi sejak pagi tadi.

“Insya Allah meriah,” kata Prabowo.

Teriakan serentak “Gerindra menang” dan “Prabowo Presiden” menggema, saat kedatangan Prabowo di lokasi utama puncak perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra.

“Gerindra Menang, Prabowo Presiden,” teriak massa kader dan simpatisan Gerindra serentak.

Di acara HUT Gerindra, tampak hadir Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. Kedatangan Anies dan Sandi juga disambut meriah oleh para kader Gerindra.

Selain itu, tampak hadir Rachmawati Soekarnoputri, Wakil Ketua DPR yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Sekjen Partia Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Provinsi DKI Jakarta, M. Taufik dan pengurus DPP, petinggi dan pendiri partai itu.

Sumber

Related posts

Leave a Comment