Chat with us, powered by LiveChat
Search

Tottenham Hotspurs vs Crystal Palace

Tottenham Hotspurs akan menjajal kekuatan Crystal Palace dalam laga tunda EPL pekan ke-31, Kamis (04/04) dini hari nanti. Spurs dituntut menang jika tak ingin keluar dari posisi 4 besar.

Laga melawan Crystal Palace memang merupakan laga tunda, namun laga ini layaknya pekan biasa mengingat dari Manchester City (2) hingga Wolverhampton (7) juga akan memainkan laga tunda mereka di tengah pekan ini. Itu artinya, hasil dari laga ini akan mempengaruhi susunan posisi di papan klasemen.

Tottenham Hotspurs sendiri saat ini berada di peringkat 4 klasmen sementara dengan koleksi 61 poin. Mereka berjarak 2 poin dari Arsenal di peringkat ketiga dan hanya unggul selisih goal dari Manchester United di peringkat 5. Spurs bahkan hanya unggul 1 poin dari Chelsea di peringkat 6. Artinya jika sampai gagal menang di laga ini maka Spurs berpotensi besar keluar dari zona Liga Champions.

Spurs sendiri sedang dalam periode yang cukup buruk. Dari lima pertandingan terakhir di ajang Liga Inggris, Spurs mencatat sekali imbang dan empat sisanya kalah. Terbaru, mereka tumbang 2-1 di Anfield markas Liverpool. Pada laga itu Pochettino tak bisa memainkan Eric Dier dan Harry Winks karena mengalami cedera, sehingga memaksanya menurunkan semua gelandang bertipikal menyerang, yaitu Dele Alli, Christian Eriksen dan Moussa Sissoko. Kondisi yang sama sepertinya akan sama di laga melawan Crystal Palace nanti.

Disisi lain, Crystal Palace sendiri sukses memetik kemenangan di Premier League akhir pekan lalu. Berhadapan dengan Huddersfield, The Eagles unggul dengan skor 2-0. Hasil ini kian menjauhkan mereka dari zona degradasi. Dengan jarak 8 poin saat ini maka Palace hanya butuh tambahan beberapa poin lagi untuk mengunci tempat mereka di Premier League musim depan.

Bermain di kandang sendiri, Tottenham Hotspur tentu akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Namun mereka belum bisa keluar dari tren negatif dengan tanpa kemenangan di lima partai Liga Inggris terakhir. Dengan krisis lini tengah, khususnya pemain berkarakter bertahan maka akan sulit bagi Spurs untuk menahan laju serangan Palace di laga ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : TOTTENHAM HOTSPURS 2-1 CRYSTAL PALACE

ASIAN HANDICAP
CRYSTAL PALACE (+1)

TIPS : TOTTENHAM HOTSPURS

Berita Yang Terkait

Leave a Comment