Chat with us, powered by LiveChat
Search

Udinese VS Genoa

Udinese akan menghadapi Genoa di Serie A Giornata 29, Sabtu (30/03) malam nanti. Fans Udinese berharap jika tim kesayangannya mampu berbenah dibawah asuhan Igor Tudor.

Kekalahan atas Juventus dan Napoli di dua laga terakhir Udinese membuat manajemen Udinese memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Davide Nicola. Manajemen Udinese pun menunjuk Igor Tudor sebagai Allenatore baru setidaknya hingga akhir musim ini.

Laga melawan Genoa akan menjadi debut kedua bagi Tudor. Sebelumnya, eks pemain Juventus ini sudah pernah menjadi pelatih di Udinese tepatnya pada April hingga Juni 2018 lalu. Meski hanya melakoni 4 laga, namun trek Udinese sebenarnya cukup baik dengan mencatatkan 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan kala itu.

Pada periode pertamanya sebagai Allenatore Udinese lalu Tudor tak mampu memberikan kemenangan di laga debutnya dengan hanya bermain imbang kontra Benevento. Di debutnya yang kedua ini Tudor pun berharap bisa memberikan hasil maksimal demi lebih meyakinkan fans dan manajemen Udinese.

Peluang Udinese pun cukup terbuka. Salah satu faktornya adalah laga kandang. Udinese tampil cukup baik ketika bermain di kandang belakangan ini. Dalam 5 laga, Udinese mencatatkan 3 kemenangan, 1 imbang dan menelan 1 kekalahan.

Namun, Udinese harus tetap waspada. Pasalnya, Genoa akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi di laga ini. Hal tersebut tak lepas dari kemenangan mengesankan yang mereka raih atas Juventus (2-0) sebelum jeda internasional lalu. Genoa pun kini tercatat menjadi tim pertama yang memberikan kekalahan bagi Juventus di Serie A.

Langkah Udinese pun kian berat mengingat beberapa pemain mereka masih meragukan kondisinya. Antonin Barak, Bram Nuytinck, Marco D’Alessandro dan Samir belum pulih betul dari cedera yang mereka derita. Beruntung, Valon Behrami dan Emmanuel Badu sudah pulih dan siap diturunkan di laga ini.

Kondisi kebugaran Genoa lebih baik. Mereka hanya tanpa Oscar Hiljemark di laga ini. Sementara Andrea Favili sudah pulih dan siap tampil di laga ini. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : UDINESE 2-1 GENOA

ASIAN HANDICAP
GENOA (+1/4)

TIPS : UDINESE

Berita Yang Terkait

Leave a Comment