Chat with us, powered by LiveChat
Search

Valencia vs Real Madrid, Ujian Sulit di Mestalla

Real Madrid akan menghadapi Valencia di Estadio Mestalla dalam lanjutan La Liga Jornada 30, Kamis (04/04) dini hari nanti. Ini akan menjadi laga yang sulit bagi El Real mengingat tuan rumah sedang dalam performa yang cukup baik.

Valencia benar – benar mengalami perubahan besar di paruh kedua La Liga musim ini. Sempat terperosok di papan bawah, kini El Che sukses menempati peringkat 6 dan bahkan punya peluang besar untuk finis di posisi 4 besar mengingat saat ini mereka hanya berjarak 3 poin saja dari Getafe di peringkat 4.

Di tahun 2019 ini Valencia hanya menderita 1 kekalahan. Kekalahan tersebut mereka dapatkan ketika berhadapan dengan Desportivo Alaves di laga pertama tahun ini, 5 Januari lalu. Itu artinya, Valencia saat ini tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di La Liga dengan mencatatkan 5 kemenangan dan 6 hasil imbang.

Disisi lain, Real Madrid pun telah berubah. Penampilan Madrid selepas kembalinya Zinedine Zidane di bench terus membaik. Dua laga sudah dilewatkan oleh Madrid bersama Zidane dan kedua laga tersebut sukses mereka menangkan. Namun, Madrid tak boleh cepat berpuas diri mengingat mereka masih punya Terget untuk finis di peringkat kedua di La Liga musim ini.

Tuan rumah yang tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir jelas akan menjadi tantangan tersendiri bagi Real Madrid. Terlebih, Zidane pernah mengungkapkan bahwa timnya saat ini minus motivasi usai tersingkir dari nyaris semua kompetisi musim ini, selain La Liga. Laga melawan Valencia jelas tak akan mudah. Apalagi, Valencia juga akan bermain ngotot demi menjaga peluang finis di posisi 4 besar. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : VALENCIA 2-1 REAL MADRID


ASIAN HANDICAP
VALENCIA (+1/2)


TIPS : VALENCIA

Berita Yang Terkait

Leave a Comment