Chat with us, powered by LiveChat
Search

Villarreal vs Barcelona

Kelengahan pada babak kedua membuat Villarreal gagal meraup angka pada jornada akhir pekan kemarin. Mereka harus cepat melupakan kekalahan tersebut untuk menghadapi Barcelona di Estadio de la Ceramica Rabu (3/4) dini hari nanti.

The Yellow Submarine tandang ke markas Celta Vigo Minggu (31/3) kemarin dan sempat unggul 2 gol pada babak pertama, tapi malah kalah 3-2 oleh brace Iago Aspas. Kekalahan ini cukup mengejutkan karena Villarreal sempat membukukan 4 kemenangan beruntun dari La Liga dan UEL hingga menjelang libur internasional.

Di sisi lain, Barcelona menjalani laga pertamanya pasca libur dengan skor bersih, 2-0, atas Espanyol. Lionel Messi kembali menjadi pahlawan berkat sumbangan 2 gol pada menit 71 dan 89 untuk menutup kampanye bulan lalu dengan sapu bersih 5 kemenangan.

Selama periode tersebut, Barcelona main tandang 2 kali dengan skor 0-1 dan 1-4 menghadapi Real Madrid dan Real Betis, sedangkan Villarreal juga main kandang 2 kali selama periode kemenangan mereka dengan skor 2-1 dan 3-1 atas Zenit St Petersburg dan Rayo Vallecano.

Bakalan menjadi duel yang menarik jika mengamati statistik di atas. Namun, Villarreal berada di bawah tekanan besar karena saat ini mendarat tepat di atas zona merah dengan selisih 1 angka saja, sementara Barcelona berada di puncak dengan nyaman, unggul 10 poin dari Atl Madrid. Pertarungan pertama musim ini juga diamankan La Masia dengan skor 2-0 dengan penguasaan bola mencapai 62%. (hyt)

Villarreal: LWWWWL
Barcelona: WWWWW
H2H Villarreal 2D 4L

Prediksi skor akhir: Villarreal 1-2 Barcelona

Berita Yang Terkait

Leave a Comment