Search

Walker Bawa Rivalitas London Utara di Final EFL Cup

Pemain belakang Manchester CityKyle Walker, sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan Arsenal di final EFL Cup. Walker pun mengaku akan mengusung semangat penuh, termasuk sebagai fans Tottenham di laga kontra Arsenal.

Sebelum bermain di Man City, Walker adalah pemain Tottenham. Ia membela The Lily White sejak tahun 2009. Seperti diketahui, Tottenham dan Arsenal punya rivalitas panjang di Inggris. Laga kedua tim, biasa disebut derby London utara.

Semangat rivalitas tersebut akan dibawa oleh Walker saat jumpa Arsenal di Wembley, Minggu (25/2) mendatang.

“Tottenham adalah klub yang ada dalam hati saya dan mengalahkan tim yang jadi rival berat mereka untuk periode yang lama, akan menjadi sebuah momen yang fantastis,” ucap Walker dikutip dari Soccerway.

“Tapi, ini adalah permainan sepakbola dan apapun bisa terjadi selama 90 menit,” tandasnya.

Sementara itu, Walker juga tidak ingin jadi kacang yang lupa pada kulitnya. Meski sudah menjadi bagian dari skuat Man City, pemain berusia 27 tahun tidak akan lupa dengan Tottenham. Walker merasa masih punya hutang budi pada Tottenham.

“Selalu ada tempat di hati saya untuk Tottenham. Mereka telah memberikan saya kesempatan untuk bermain di Premier League dan saya berhutang budi kepada mereka,” tutup Walker.

Berita Yang Terkait

One thought on “Walker Bawa Rivalitas London Utara di Final EFL Cup

  1. 982349 801869You can certainly see your skills inside the function you write. The world hopes for a lot more passionate writers like you who arent afraid to say how they believe. At all times follow your heart 331553

Leave a Comment