Chat with us, powered by LiveChat
Search

Watford vs Fulham, Redam penasaran

Watford hanya bisa meraih hasil seri ketika menghadapi Fulham pada paruh pertama musim ini. Mereka pun harus menunggu hingga match day 32 untuk mengobati rasa penasaran itu yang diselenggarakan Rabu (3/4) dini hari di Vicarage Road.

Laga pertama digelar pada bulan September dengan kedudukan 1-1, hasil mengecewakan bagi Watford yang unggul cepat sejak menit kedua dan menghasilkan hingga 6 shot on target yang hanya dibalas setengahnya oleh tuan rumah.

Desakan untuk meraih kemenangan semakin kuat karena Watford terancam ditendang dari zona 10 besar saat ini, penyebabnya kekalahan 2-1 di kandang Man Utd Sabtu (30/3) lalu. Lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi masalah dengan 8 shot on target yang dibalas 5 kali oleh tuan rumah.

Di luar dua hasil minor tersebut, catatan kandang Watford seharusnya bisa mengembalikan mereka ke jalur kemenangan pasca mengandaskan Everton, Leicester City, dan Crystal Palace di Piala FA secara beruntun. Sekarang yang menjadi masalah ialah pendeknya jeda istirahat pada pertandingan besok.

Kabar kekalahan juga terdengar dari markas Fulham yang tenggelam oleh 2 gol Man City pekan lalu. Bahkan, mereka sama sekali tidak mampu membuat ancaman ke gawang The Citizen pada pertandingan tersebut. Akibatnya pun fatal karena Fulham sekarang terjerembab ke posisi 19 lantaran gagal menuai poin hingga 6 pertandingan beruntun di kompetisi EPL.

Jika melihat kondisi tersebut, Fulham merupakan lawan yang tepat bagi Watford untuk mengamankan posisi mereka. Dengan bantuan dari publik Vicarage Road, misi itu seharusnya bisa diselesaikan karena Fulham belum pernah menang di laga tandang EPL musim ini. (hyt)

Watford: WLWLWL
Fulham: LLLLLL
H2H Watford 2W 3D 1L

Prediksi skor akhir: Watford 2-1 Fulham

Berita Yang Terkait

Leave a Comment